Jakarta (ANTARA News) - Nusantara Group pada Selasa meresmikan Auto Parts Center mereka yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 10, Bekasi Selatan, demi menjamin ketersediaan suku cadang asli berbagai merek, termasuk di antaranya 12 merek mobil dan sepeda motor yang ditangani sejak 1973 silam.

"Kami secara resmi pada hari ini membuka berdirinya Nusantara Auto Parts Center untuk melayani penjualan suku cadang berbagai merek. Hal ini kami lakukan karena banyak sekali permintaan kepada Call Center kami akan ketersediaan suku cadang asli yang lengkap dan berkualitas," kata Direktur Layanan Purnajual Nusantara Group, Agus Susanto, seturut keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Agus berharap berdirinya Nusantara Auto Parts Center ini bisa menjadi solusi bagi para konsumen atau pemilik kendaraan untuk mendapatkan suku cadang asli yang berkualitas secara komplet, yang sulit mereka dapatkan selama ini.

Layanan purnajual tersebut bukan hanya menjamin seluruh pelanggan Nusantara Group yang tersebar di wilayah Jabodetabek serta Kalimantan, tapi juga seluruh pemakai kendaraan pada umumnya di seluruh Indonesia.

Nusantara Auto Parts Center menyediakan ribuan suku cadang mulai dari eksterior, interior, mesin, slow moving, fast moving, body part, kelistrikan, ban hingga pelumas.

Kehadiran Nusantara Auto Parts Center dapat dimanfaatkan oleh fleet user, toko-toko suku cadang, bengkel body repair dan bengkel asuransi.

Sementara itu GM Layanan Purnajual Nusantara Group, Reddi Riodwan, meyakini kehadiran Nusantara Auto Parts Center menjadi terobosan layanan purnajual yang akan lebih meningkatkan efisiensi pelayanan dan menciptakan rasa aman bagi para pemilik kendaraan yang tidak hanya dibeli dari jaringan diler Nusantara Group.

"Dengan peresmian Nusantara Auto Part Center ini akan semakin memudahkan bagi customer dimanapun untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan agar kendaraan tetap prima," kata Reddi.

Selain melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, Nusantara Auto Parts Center juga bisa menerima pemesanan melalui aplikasi daring serta call center yang bisa dihubungi setiap hari di nomor 021-2928555.

Nusantara Auto Parts Center memiliki gudang penyimpanan suku cadang yang modern dan tersebar di berbagai cabang yakni lima gudang di kawasan Jabodetabek serta lima gudang lain di wilayah Kalimantan.
Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017