Jakarta (ANTARA News) - BMW Group Indonesia menggandeng Nusantara Group sebagai Exclusive Partner Mini Cooper di Indonesia.

"Ini adalah salah satu persiapan kami untuk memperkenalkan Mini Cooper di Indonesia, mobil ikonik (Mini) asal Inggris telah menuai kesuksesan di Internasional dan saya harap kesuksesan itu akan menular di Indonesia," kata  Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan ketika menggelar jumpa pers di Pacific Place Jakarta pada Selasa (12/7).

Presiden Direktur Nusantara Group Joe Surya mengatakan bahwa perusahaanya akan membangun sebuah fasilitas Mini di Jakarta Selatan dengan ruang pamer yang dilengkapi butik dan bengkel canggih dan modern.

"Kami akan membuka show room Mini dan pusat layanan purna jual di Jakarta pada awal 2012", katanya.

Tak hanya itu, Nusantara Group juga akan membangun sebuah show room butik di salah satu pusat perbelanjaan Jakarta untuk memperkenalkan model-model Mini.

"Butik Show Room akan hadir di Jakarta pada kuartal terakhir pada 2011," katanya.

Ramesh mengatakan semua model Mini yang dibeli melalui  Exclusive Partner Mini berhak mendapatkan Mini Service Inclusive berupa perawatan rutin gratis selama lima tahun atau hingga 70 ribu kilometer serta garansi dua tahun tanpa batas kilometer.

Sementara itu, pada Indonesia International Motor Show ke-19, BMW akan menghadirkan Mini Cooper S, Mini Cooper S Convertible dan Mini John Cooper Works di atas area seluas 180 meter persegi.

(Adm/S026)
Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011