Jakarta (ANTARA News) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distibutor resmi Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia bekerjasama dengan PT Budi Berlian Motor Lampung meresmikan fasilitas Body Repair & Paint Shop dengan nama "Mitsubishi Bodi & Cat" di Bandar Lampung.

Mitsubishi Bodi & Cat yang dibuka di Lampung pada Senin (19/12) merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body berstandar Mitsubishi pertama di Pulau Sumatera yang dimiliki delaer sekaligus yang ke-2 di Indonesia setelah fasilitas serupa di kota Bandung, Jawa Barat.

"Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia "Brand New Day", dengan salah satu elemennya "Brand New Service", hari ini kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan bodi & cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," kata Hisashi Ishimaki Presiden Direktur PT KTB dalam keterangan tertulisnya, Selasa.

Mitsubishi Bodi & Cat yang juga menyediakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan selain fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) adalah wujud peningkatan layanan terhadap konsumen yang dilakukan Mitsubishi.

"Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dan dealer dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan 'one stop service' yang melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S + BC (Bodi & Cat)," lanjut dia.

Hisashi Ishimaki mengatakan Mitsubishi akan membangun 10 dealer dengan fasilitas serupa pada 2017.

Mitsubishi Bodi & Cat Lampung memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas bengkel perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki Budi Berlian Motor Lampung, antara lain Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part dan 22 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 300 unit kendaraan setiap bulannya.
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016