Kudus, Jawa Tengah (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), bekerja sama dengan PT Sun Star Motor menghadirkan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di area Kudus, Jawa Tengah.

Peresmian khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-83 tersebut dilangsungkan pada Kamis dengan dihadiri Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dan Komisaris Utama PT Sun Star Motor Imelda Sundoro.

Lewat kehadiran diler trilayanan (penjualan, perawatan dan suku cadang) khusus kendaraan penumpang Mitsubishi tersebut KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purnajual, dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen Kudus, sesuai standar layanan Mitsubishi.

"Ini diler khusus penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kudus. Sesuai dengan slogan Brand New Day, kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap untuk terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual secara maksimal," kata Ishimaki dalam sambutannya.

Diler di Kudus tersebut merupakan diler trilayanan khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-12 yang dikelola PT Sun Star Motor atau ke-29 secara keseluruhan.

"Di Kota Kudus banyak bermunculan lini usaha baru yang memperlihatkan peningkatan daya beli masyarakat, itu menjadi alasan kami membuka diler khusus kendaraan penumpang di Kudus," kata Imelda.

Diler itu berdiri di atas area seluas 2.775 meter persegi di Jl. AKBP Kusumadya No. 64, Kudus dengan waktu operasional Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB, Sabtu 08.30-14.30 WIB dan Minggu 09.00-15.00 WIB.

Selain menampilkan lini lengkap kendaraan penumpang Mitsubishi yang terdiri dari Pajero Sport, Mirage, Delica, Outlander Sport dan Triton, yang juga tersedia unit uji kendaranya, diler tersebut juga diperkuat empat stall general service dan dua stall Mitsubishi Quick Pit.

Diler itu memiliki kapasitas layanan perawatan 22 kendaraan per hari serta menyediakan service booking di nomor (0291) 4257777 yang juga melayani Home Service Kit.
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2016