Tangerang (ANTARA News) - Distributor resmi kaca film LLumar di Indonesia, PT Jaya Kreasi Indonesia, turut ambil bagian dalam ajang pameran Gaikindo pada 11-21 Agustus 2016 dengan menempati selasar Hall 9 ICE BSD City, Tangerang.

Selain menyampaikan edukasi kepada masyarakat tentang produk kaca film LLumar yang diproduksi pabrik kaca film terbesar dunia itu menawarkan program promo gratis "Untuk pameran kali ini kami ada program penjualan setiap transaksi yang kami masukkan hanya harga kaca film samping dan belakang, tetapi kaca depannya juga kami berikan. Jadi orang dapat full-set dengan harga kaca samping dan belakang saja, alias gratis kaca depan," kata Manajer Pemasaran Jaya Kreasi Indonesia, Herrys Winata, saat ditemui di anjungan LLumar, Minggu.

"Itu pun harganya sudah kami diskon lagi, yang harga keseluruhan kaca samping dan belakang itu," ujarnya.

Promo tersebut juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan gratis layanan poles bodi mobil serta gratis pembungkus jok atau cover seat mobil.

Sementara itu sepanjang pameran LLumar juga tengah gencar memperkenalkan salah satu varian produk andalan terbarunya yakni tipe TOP 70 yang disebut memiliki kemampuan maksimal menolak panas serta bermaterial non metalize dan tidak berkarat.

"Menariknya TOP 70 ini tidak bakal mengganggu sinyal handphone, GPS maupun E-Toll Pass," kata Herrys.

TOP 70 merupakan satu dari 10 tipe yang disediakan LLumar untuk seri profesional atau ritel. Perpaduan tipe Super Black 80 untuk kaca samping dan belakang serta BM 35 atau Super Black 40 untuk kaca depan, disebut Herrys sebagai tulang punggung penjualan LLumar di Indonesia.

"Orang Indonesia masih cenderung memilih yang gelap dan boleh dibilang Super Black 80 mendominasi 50 persen penjualan LLumar di sini," pungkasnya.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016