Jakarta (ANTARA News) -  Jakarta Auto Show (JAS) 2015 tidak hanya memamerkan ratusan kendaraan dari 20 agen pemegang merek (APM) namun juga menampilkan 25 industri pendukung otomotif, termasuk kaca film.

Ketika memasuki arena JAS 2015 di Balai Sidang Jakarta, pengunjung langsung masuk ke arena ruang pamer produk pendukung otomotif termasuk dua pabrikan kaca film, V-Kool dan Llumar.

V-Kool yang terletak di depan pintu masuk aula utama Balai Sidang Jakarta menawarkan potongan harga hingga 30 persen selama JAS 2015 berlangsung.

"Untuk memikat pembeli selama pameran, ada diskon 30 persen dan berhadiah satu gram emas jika membeli untuk paket satu mobil penuh," kata Dani staf pemasaran V-Kool, Jumat.

Produk lainnya, Llumar Indonesia menawarkan kaca film Profesional Series seharga Rp3 juta untuk mobil kecil (ukuran hatchback di bawah 1.300cc), Rp4 juta untuk mobil medium (MPV dan hatchback 1.300-1.800cc), dan Rp5 juta untuk mobil berukuran besar (di atas 1.800cc).

Adapun merek CPF1 melepas paket kaca film mulai harga Rp1,5 juta untuk mobil kecil, Rp1,8 juta untuk mobil berukuran sedang, dan Rp2,2 juta untuk mobil besar.

"Memilih harga yang paling murah tapi bisa tahan panas matahari, Jakarta panas banget," kata Linda pengunjung asal Tangerang di depan ruang pamer Llumar yang juga teletak dekat pintu masuk Assembly Hall JCC.

Selain itu, Roberto pengunjung asal Bekasi juga memanfaatkan pameran ini untuk mencari kaca film yang murah namun berkualitas.

"Liat-liat harga saja, tapi kalau harganya murah dibandingkan di luar, bolehlah kita dibeli," ungkap Roberto.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015