Tangerang (ANTARA News) - Distributor kendaraan resmi Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, menjadikan layanan purnajual sebagai bagian dari promosi utama selama mengikuti pameran Gaikindo di ICE BSD City, Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

"Khusus di pameran ini, kalau sebelumnya kami memberikan kaca film dan gratis jasa sampai 50.000 km atau empat tahun, kini kami juga memberikan gratis suku cadang," kata Kepala Grup Penjualan MMC KTB Imam Choeru Cahya di sela-sela pameran.

"Jadi boleh dikatakan sampai 50.000 km atau empat tahun konsumen hanya perlu keluar uang untuk bensin saja," ujarnya menambahkan.

Program tersebut berlaku untuk penjualan tiga model yang turut dipamerkan di anjungan Mitsubishi di Hall 8 ICE, yakni Pajero Sport, Outlander dan Delica.

"Sepanjang pameran ini memang program penjualan kami promosinya lebih ke layanan purnajual, maksudnya supaya konsumen nantinya tidak terlalu terbebani dengan biasa perawatan selama masa pakai mereka," ujarnya.

Hal itu sesuai dengan salah satu aspek dari slogan baru Mitsubishi, Brand New Day, yakni Brand New Service yang menghadirkan wujud layanan baru bagi para pelanggan merek berlogo bintang tiga sudut itu.

Imam mengungkapkan untuk tiap merek nilainya berbeda, namun lewat program gratis layanan purnajual gratis jasa dan suku cadang selama 50.000 km atau empat tahun tersebut pelanggan dapat menghemat kisaran Rp6-8 juta untuk kebutuhan perawatan.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016