Tangerang (ANTARA News) - Asosiasi Modifikator dan Aftermarket Nasional (NMAA) sukses melanjutkan gelaran tahunan NMAA Live Modz Show Off 2016 didukung Datsun Indonesia, Pioneer dan GT Radial, yang akhirnya memilih tiga pemenang dari penyelenggaraan kompetisi tersebut.

Ketiga pemenang adalah Indonesia Authorized Trimer (IATS), Makassar/Surya Auto Custom dan Java All Star (gabungan modifikator Pulau Jawa).

Masing-masing diminta berkolaborasi dengan brand partner NMAA, yakni IATS berkolaborasi dengan perancang Mayaratih umenghasilkan tema modifikasi Ethnic Indonesia, kemudian Makassar/Surya Auto Custom dengan Surfer Girl Indonesia menelurkan tema modifikasi Outdoor Crossover, sementara Java All Star yang berpasangan dengan Pickers Store Bandung membuahkan modifikasi Retro Stylish.

Unit-unit Datsun GO Panca yang sudah dimodifikasi dengan konsep para pemenang tersaji dan bisa dinikmati para pengunjung pameran Gaikindo 11-21 Agustus 2016 di anjungan NMAA di Hall 2B ICE BSD City, Tangerang.

"Selamat kepada para pemenang, kami sebagai merek yang senantiasa memberi akses kepada para risers untuk meraih impiannya sangat mendukung Live Modz Show Off 2016 karena dapat menjadi inspirasi bagi para risers untuk mengekspresikan modifikasi kendaraan mereka," kata Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Sementara itu CEO NMAA Andre Mulyadi mengatakan ajang tersebut menjadi wadah pertemuan antara agen pemegang merek, aftermarket dan modifikator.

"Begitu banyak list perusahaan dan modifikator yang menggeluti aftermarket, tetapi semuanya tidak pernah disatukan, ajang ini menjadi wadah pertemuan untuk menghasilkan sesuatu yang menarik dan belum pernah dihadirkan sebelumnya," kata Andre.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016