Jakarta (ANTARA News) - Setelah sukses menggelar event MetamorfoRUSH untuk mengenalkan New Rush TRD Ultimo kepada anggotanya, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) pada 25-27 Maret ini menggelar jambore nasional ke-8 di Magelang, Jawa Tengah.

Jambore nasional itu rencananya akan diikuti oleh 400 orang anggota dengan sekitar 200 kendaraan dari berbagai chapter komunitas pecinta Daihatsu Terios dan Toyota Rush itu di Indonesia, TeRuCi dalam siaran persnya baru-baru ini.

Ketua Umum TeRuCi Frenni Adams mengatakan, jambore kali ini bertujuan untuk mengakrabkan para anggota dan keluarga dari member sehingga mereka dapat saling bersilaturahim satu sama lain.

"Selain itu diharapkan selaku komunitas, kami dapat  menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, dan juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana menjaga kebersihan," katanya.

Untuk mengisi acara hiburan, setiap chapter dari daerah diberikan kesempatan untuk mengekpresikan budayanya dari daerah masing-masing. Ada juga kegiatan CSR (Community Social Responsibility) dengan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan. Setelah itu para peserta juga akan mengunjungi Candi Borobudur dan membersihkan sampah di sekitar candi yang masuk dalam tujuh keajaiban dunia itu.

TeRuCI  merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 1603 Member yang tersebar di seluruh Indonesia. Teruci sering menggelar touring, CSR, dan safety driving campaign.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016