Jakarta (ANTARA) - Pecinta sekaligus pengguna kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) menggelar kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) di Kota Solo, Jawa Tengah.
 

Dalam kegiatan ini, tidak hanya menjadi agenda tahunan melainkan terdapat beberapa kegiatan yang mendatangkan hal-hal positif bagi warga sekitar melalui pemberian santunan ke Yayasan Griya yatim & Dhuafa kota Solo.

“Munaslub merupakan ajang silaturahmi antar member TeRuCi yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Kumendan Pusat TERUCI, Budhy Prihantoro dalam keterangan resminya, Sabtu (18/5).

Baca juga: Daihatsu Terios sukses jelajah Ternate-Halmahera tanpa masalah

Baca juga: Daihatsu akan berikan diskon untuk model Terios lama


Kegiatan ini diikuti lebih dari 220 orang dari premium member beserta keluarga yang berasal dari 32 Chapter di seluruh Indonesia bertujuan untuk untuk melakukan revisi pada AD/ART komunitas.

“Disini kami dapat berdiskusi mengenai keberlangsungan komunitas yang sudah hampir berdiri selama 2 dekade ini, sekaligus intermezzo membahas perubahan New Rush GR sebagai poin penyegaran penting bagi sebuah model yang sudah cukup lama beredar di Indonesia,” ujar dia.

Kendaraan terbaru tersebut, menarik perhatian para member yang mengikuti kegiatan yang berlangsung di Hotel Sunan Solo beberapa waktu yang lalu. Sehingga, mereka mengaku akan melakukan peningkatan atau memperbaharui kendaraan mereka dengan produk yang dijelaskan tersebut.

“Kebetulan hampir setengah dari member kami yang hadir sangat tertarik untuk upgrade ke New Rush GR Sport,” jelas dia.

TeRuCI merupakan komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta.

Hingga kini memiliki 4034 anggota di seluruh Indonesia. Seluruh Acara yang digelar oleh TeRuCI didukung secara penuh oleh Toyota Astra Motor, Astra Daihatsu Motor, TCD Asia Pacifik Indonesia, GS Astra, Kayaba, G Force, Kahf, dan Tetonis Japan.

Baca juga: Daihatsu targetkan penjualan Terios baru 2.000 unit per bulan

Baca juga: Daihatsu luncurkan Terios facelift, harga termurah Rp236 juta

Baca juga: PT ADM hadirkan mobil bertema "Terios 7 Wonders"

 

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024