Jakarta (ANTARA) - Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso mengungkapkan pihaknya menargetkan penjualan New Terios sebanyak 2.000 unit per bulan.

"Untuk model baru ini kita targetkan 2.000 unit," ujar Hendrayadi di Jakarta, Kamis.

Dia mengatakan target tersebut didasarkan pada penjualan Terios model sebelumnya yang mampu mencatatkan rata-rata penjualan per bulan sebanyak 2.200 unit pada periode Januari hingga Mei 2023.

Hendrayadi optimistis target tersebut bisa tercapai meski kompetisi di segmen mobil low SUV semakin kompetitif.

Baca juga: Daihatsu luncurkan Terios facelift, harga termurah Rp236 juta

"Tapi seharusnya dengan model baru ini (penjualan) bisa lebih banyak. Tapi kompetisi juga semakin banyak, pemain di segmen ini yang baru masuk juga banyak jadi kita low profile saja," ucap dia.

Lebih lanjut Hendrayadi menambahkan bahwa New Terios hadir dengan menawarkan perubahan pada sektor eksterior dan interior yang cukup signifikan serta terdapat sejumlah peningkatan fitur.

Namun demikian, harga yang ditawarkan hanya mengalami kenaikan sebesar satu hingga lima persen dibanding model sebelumnya. Hal itu menambah keyakinannya bahwa Terios facelift akan mendapat respons positif dari masyarakat.

Daihatsu resmi meluncurkan New Terios di Indonesia, hadir dengan sejumlah penyegaran dan peningkatan fitur, ditawarkan dengan harga termurah Rp236 juta.

Baca juga: Menperin ajak Daihatsu garap pasar kendaraan listrik di Indonesia
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023