Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, memperkenalkan kembali model SUV mereka, HR-V 1.8L yang diperkuat audio JBL, di Jakarta, Selasa.

Menurut Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida, peluncuran kembali HR-V beraudio JBL dilakukan demi menjawab tingginya permintaan pelanggan di Indonesia, menyusul ludesnya 300 unit pertama yang diluncurkan pada masa pameran Indonesia International Motor Show dan Gaikindo Indonesia International Auto Show, Agustus 2015.

"HR-V edisi spesial audio JBL pada saat IIMS dan GIIAS habis terjual dari 300 unit yang kami sediakan, dengan tingginya permintaan masyarakat kami memperkenalkan kembali HR-V beraudio JBL," kata Uchida.

HR-V beraudio JBL ditawarkan seharga Rp352.000.000 kecuali untuk pilihan warna Metalic dan Pearl yang ditambahkan harga Rp1.500.000.

Dengan demikian HR-V beraudio JBL menjadi varian tertinggi dari lini produk HR-V yang ditawarkan Honda di atas varian Prestige.

Pihak Honda untuk sementara memproduksi sedikitnya 800 unit HR-V beraudio JBL untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia.

HR-V beraudio JBL dirancang untuk menciptakan sensasi musik berkualitas merata baik bagi penumpang di barisan depan maupun belakang dengan dukungan amplifier yang menghasilkan kualitas berimbang untuk berbagai kategori suara.

Selain itu sistem audio di dalamnya juga menawarkan menu equalizer khusus yakni Fine Tuned, demi menghasilkan dentuman bass bertenaga dan kejernihan musik maksimal.

HR-V beraudio JBL ditawarkan dalam enam pilihan warna yakni Rallye Red, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic dan Purplish Grey Metallic.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016