Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memasang target penjualan 100 unit per bulan untuk Terios edisi spesial yang dinamai Terios Custom.

"Target ini 10 persen dari semua penjualan Terios tipe standar per bulan," kata Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso di Jakarta, Kamis.

Terios standar yang terdiri dari tipe R, R Adventure, X dan X Extra, penjualannya retailnya dalam sebulan sekitar 1.200 unit.

"Edisi spesial ini ada batas masa produksinya, berbeda dengan tipe R dan tipe X yang memang mengisi lini produk Terios," kata Hendrayadi.

Meskipun masa produksinya terbatas, Daihatsu tidak membatasi jumlah produksi Terios Custom dan akan disesuaikan dengan permintaan pasar.

Terios Custom diluncurkan dalam dua versi transmisi, yakni transmisi manual dengan harga Rp228.100.000 dan transmisi otomatis Rp242.200.000.

Harga ini Rp5 juta lebih mahal dibandingkan Terios tipe R, namun lebih murah Rp5 juta ketimbang Terios tipe R Adventure.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016