Jakarta (ANTARA News) - Agen pemegang merek kendaraan Kia di Indonesia, PT Kia Mobil Indonesia, menggelar promo penjualan dan perawatan menyambut akhir tahun 2015 untuk mobil pabrikan Korea Selatan tersebut.

Untuk promo penjualan mereka menggelar Program Best Deal Akhir Tahun, sementara untuk perawatan terdapat promo rabat hingga 40 persen selama periode 9-31 Desember 2015, demikian seturut keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Pada program Best Deal Akhir Tahun Kia, KMI memberikan penawaran berupa rabat, uang muka murah mulai dari kisaran Rp8 juta, bunga nol persen selama empat tahun, angsuran murah mulai dari kisaran Rp2 juta serta opsi tukar tambah.

Program tersebut berlaku sepanjang Desember 2015 hanya untuk pelanggan di area Jabodetabek, sementara di luar area tersebut penawaran promo memiliki opsi yang berbeda.

Sementara untuk perawatan, promo yang dilakukan berupa rabat hingga 40 persen untuk lima paket yakni paket rem, paket kopling, paket timing belt, paket suspensi dan paket perawatan berkala di bengkel-bengkel resmi Kia.

Paket perawatan tersebut dibidik untuk para pengguna Kia yang bersiap melakukan perjalanan menyambut liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015