Jakarta (ANTARA) - PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai pemegang merek mobil asal Korea Selatan, Kia, di Indonesia menyelenggarakan program Free General Check Up untuk 19 model mobil.

Program pemeriksaan gratis itu berlangsung dari 19 Oktober sampai 21 November 2020 di diler Kia yang telah ditunjuk perusahaan.

"Program itu diadakan sebagai bentuk kepedulian Kia kepada konsumennya dalam merawat dan menjaga kendaraannya di masa pandemi virus COVID-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia serta sebagai persiapan menuju kebiasaan baru ke depannya," demikian pernyataan PT Kreta Indo Artha dalam siaran pers, Sabtu.

Baca juga: Kia Sonet dibanderol di bawah Rp200 juta

Selain mendapat pengecekan gratis, pemilik Kia juga mendapatkan diskon spareparts 5 persen yang berlaku untuk kendaraan penumpang maupun komersial selama program berlangsung.

Pemilik Kia dapat mengikuti program dengan registrasi online melalui www.indomobilkia.com/freecheckup, kemudian menentukan waktu dan lokasi tempat servis sesuai keinginan sesuai jaringan bengkel resmi Kia saat ini.

Semua bengkel resmi Kia yang terlibat program ini tetap buka untuk melayani semua konsumen dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ditetapkan pemerintah.

Baca juga: Kia Carnival baru siap beredar, gaya dan kenyaman jadi senjata

Type/model Kia yang dapat memanfaatkan program ini:



Daftar Diler



Baca juga: Penjualan Kia naik, Carnival terbaru laris di Korea Selatan

Baca juga: Kia jual 216 ribu kendaraan Agustus, SUV merajai

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020