Makassar (ANTARA News) - Tiga dari 13 Agen Pemegang Merek meluncurkan produk terbaru mereka untuk pasar Indonesia Timur pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar Auto Show 2015.

Ketiga mobil yang diluncurkan dalam ajang yang digelar mulai 25 hingga 29 November tersebut adalah Toyota All New Kijang Innova, Mitsubishi Delica Royal dan Suzuki Ciaz.

CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, di arena pameran yang berlokasi di Celebes Convention Center, Kamis, mengatakan setelah lima generasi terdahulu, kini dihasilkan generasi Kijang keenam yang telah ditunggu-tunggu konsumen.

Sementara Group Head of Sales PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Imam C. Cahya, mengemukakan varian terbaru Delica itu dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan mobil berkinerja maksimal beserta desain eksterior dan interior elegan.

Sedangkan Deputy Managing Director 4 Wheels PT Suzuki Indomobil Sales, Davy J. Tuilan, menyebutkan peluncuran Ciaz di GIIAS Makassar menandakan Suzuki Indonesia resmi menjual sedan tersebut di Tanah Air.

Untuk harga on the road Makassar, All New Kijang Innova dibanderol mulai Rp296 juta hingga Rp441 juta untuk varian tertinggi.

Mitsubishi Delica Royal dilego pada harga dan Rp462,6 juta. Suzuki Ciaz dijual Rp295 juta untuk manual dan Rp305 juta untuk transmisi otomatis.
Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2015