Makassar (ANTARA News) - Agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia, turut tampil di ajang pameran otomotif GIIAS Makassar Auto Show 2016 di Four Points - Landak, Makassar, 18-26 Mei 2016.

Sales & Marketing advisor TMDI, Manoj Arona, mengungkapkan bahwa keikutsertaan Tata di ajang tersebut demi meningkatkan brand awareness mereka di Makassar.

"Pameran ini akan menjadi wahana membangun brand awareness Tata di Makassar dan akan membawa manfaat bagi mitra diler kami serta para pelaku bisnis yang menggunakan dan membutuhkan kendaraan niaga kuat, teruji irit serta rendah biaya operasional," kata Manoj dalam keterangan tertulis yang dikirim dari Makassar, Rabu.

Bagi Tata, Makassar memiliki posisi penting sebagai kota terbesar kedua di luar Pulau Jawa setelah Medan sekaligus menjadi gerbang utama perdagangan di wilayah Indonesia Timur.

"Kami akan all out di pasar Makassar dengan produk-produk kami yang sangat cocok dengan medan serta kebutuhan pengusaha Makassar secara khusus dan Sulawesi secara umum," ujar Manoj.

Di GIIAS Makassar Auto Show, Tata tampil lewat dua anjungan baik indoor maupun outdoor.

Di anjungan indoor Tata menampilkan tiga produk tulang punggung penjualan mereka yakni Ace EX2 700 cc diesel, Super Ace 1.400 cc diesel dan Xebon D-Cab 2.200 cc diesel.

Sementara tractor head Prima dan medium duty truck Ultra mejeng di anjungan outdoor Tata.

Secara keseluruhan Tata menggunakan anjungan seluas 112 meter persegi di indoor dan 80 meter persegi di outdoor.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016