Makassar (ANTARA) - Berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2019, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kenalkan New Triton dan Eclipse Cross kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

Selain itu, MMKSI juga membawa produk edisi terbatas dari Pajero Sport Rockford Fosgate Black Editon. Kehadiran ketiga mobil tersebut semakin mengukuhkan komitmen MMKSI dalam memberikan dan menghadirkan produk terbaiknya untuk lebih dekat dengan masyarakat.

"Pada GIIAS Makassar tahun ini, kami membawa ambisi dan komitmen kami dalam memberikan kendaraan terbaik dan inovatif untuk para konsumen di Makassar. Komitmen ini kami realisasikan dengan menghadirkan produk-produk terbaru dan terbatas. Diharapkan konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan yang tersemat pada produk-produk kami," ujar Executive General Manager of Sales & Marketing Division, Imam Choeru Cahya dalam ajang GIIAS Makassar, Rabu.

Baca juga: Mitsubishi bisa kembali ke pasar van pakai model Renault Trafic

Baca juga: Mitsubishi ASX 2020 mengaspal di Inggris dengan mesin baru


Pajero Sport sendiri menjadi market leader di segmen SUV untuk wilayah Sulawesi Selatan yakni sebesar 51 persen berdasarkan data Januari hingga Juni 2019.

Sedangkan Triton dan XPander masing-masing sebesar 46 persen dan 21 persen.

"Aktivitas ini merupakan kelanjutan dari sosialisasi produk GIIAS yang lalu. Kami segmen SUV sekarang memang di Pajero Sport, di Sulawesi Selatan memang lebih tinggi, 51 persen ini penerimaannya masyarakatnya melebihi dari nasional," jelas Imam.

MMKSI juga menghadirkan kampanye terbaru untuk model kendaraan XPander yaitu #PilihXPANDERPinterBener untuk mengedukasi masyarakat akan keuntungan yang didapat pada model ini.

Di sini pengunjung juga dapat mencoba fasilitas test drive dengan unit Xpander, Pajero Sport dan Eclipse Cross.

GIIAS Makassar 2019 berlangsung mulai hari ini hingga 15 September di Celebes Convention Center, Makassar. Harga tiket masuknya sebesar Rp10 ribu.

Baca juga: Mitsubishi bawa Outlander PHEV dan i-MIEV di IEMS 2019

Baca juga: Triton kuasai pasar kendaraan kabin ganda 4x4

Baca juga: New Triton boleh "minum" solar biasa?

Pewarta: KR-MAR
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019