Cirebon (ANTARA News) - ATPM Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, melanjutkan roadshow mobil keluaran terbaru mereka BR-V Prototype yang kini memasuki kota ketiga setelah Bekasi dan Bandung yakni di Cirebon pada 15-20 September 2015.

Seturut keterangan pers yang dikirim dari Cirebon, Rabu, BR-V akan menempati Main Atrium Cirebon Super Blok dan menyapa para pelanggan Honda, setelah untuk pertama kalinya di seluruh dunia diperkenalkan dalam helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di ICE Serpong, Tangerang Selatan, 20 Agustus lalu.

Cirebon dipilih sebagai tujuan roadshow BR-V, mengingat sebagai salah satu kota besar di Provinsi Jawa Barat.

"Kami yakin banyak konsumen yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami akan membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke lebih banyak daerah, bukan hanya ibukota propinsi seperti Bandung, tetapi juga di kota seperti Cirebon, yang merupakan kota kedua terbesar di provinsi Jawa Barat," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy.

Pada 2014, total penjualan Honda di kota Cirebon mencapai 2.138 unit, atau meraup 13,3 persen pangsa pasar mobil setempat.

Sedangkan sepanjang Januari-Agustus 2015, Honda telah menjual sedikitnya 1.517 unit dengan pangsa pasar 16,4 persen atau naik 3,4 persen dibanding periode yang sama tahun lalu.

Sebagai informasi BR-V selama pekan pameran GIIAS dan IIMS telah membukukan pesanan 1.364 unit, dan menyabet gelar Mobil Favorit di IIMS 2015.

BR-V ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp230 juta hingga Rp265 juta.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015