Jakarta (ANTARA News) - Dua bank besar nasional, Mandiri dan BCA, hadir dalam gelaran Indonesia International Motor Show mengusung program khusus yang bertujuan memudahkan transaksi bagi para pengunjung pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 19-30 Agustus 2015.

Bahkan, BCA melalui BCA Finance secara khusus mendirikan booth tersendiri yang luasnya mencapai 2.000 meter persegi di Hall A.

Di Paviliun BCA itu para pengunjung bisa melakukan transaksi dengan sejumlah merek yang menampilkan produknya di sana, yakni PT Hyundai Mobil Indonesia (Hyundai), PT Autocipta-Karya (Isuzu), PT Kia Mobil Dinamika (Kia), PT Nusantara Berlian Motor (Mitsubishi), PT Sun Motor Jakarta (Suzuki) dan PT Akita Jaya Mobilindo (Toyota-Astrido).

BCA Finance menawarkan program promosi uang muka 30 persen dengan suku bunga kompetitif 3,99-6,49 persen dan tenor 1-6 tahun.

Program tersebut bukan hanya meliputi mobil-mobil merek yang berada di Paviliun BCA tetapi juga Datsun, Ford, Honda dan Nissan.

‎ Sementara Bank Mandiri, melalui Tunas Mandiri Finance menggelar program bunga nol persen serta iming-iming hadiah wisata bagi para pengunjung yang bertransaksi lewat mereka.

‎ Selama IIMS, Bank Mandiri juga menyiapkan diskon hingga 30 persen bagi para pengunjung yang bertransaksi fiestapoin, e-cash dan kartu kredit Mandiri.

"Jadi urutannya begini, silakan pengunjung mencermati semua mereka yang dipamerkan, selanjutnya dicoba di area uji kendara. Kalau sudah oke, pengunjung tinggal pilih model transaksi yang diinginkan," kata Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menggambarkan kemudahan yang dihadirkan kedua bank nasional tersebut.‎
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015