Tangerang Selatan (ANTARA News) - Distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, masih menjadikan pick up 4x4 kabin ganda All New Triton sebagai andalan utama dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show di ICE Serpong, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015.

Pada ajang pameran otomotif akbar tersebut, generasi kelima Triton itu untuk pertama kalinya ditampilkan ke khalayak umum setelah melewati rangkaian perkenalan dan peluncuran ke media dan perusahaan-perusahaan pelanggan setia mereka.

"Kami sangat bangga dapat mempersembahkan generasi terbaru dari kendaraan kabin ganda multifungsi yang pendahulunya hingga saat ini masih memegang posisi pertama di pasar Indonesia," kata Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki dalam sambutan pembukaan booth Mitsubishi, Kamis.

Ishimaki kembali mengingatkan bahwa Triton mewarisi karakter dapat diandalkan, kuat dan tangguh seperti pendahulunya dengan usungan empat konsep utama yakni modern, fungsional, dapat diandalkan dan nyaman dikendarai.

Sementara itu Presiden sekaligus COO Mitsubishi Motors Corporation Tetsuro Aikawa yang turut menyempatkan hadir mengatakan sedikitnya terdapat tiga fitur unggulan dari Triton terbaru itu.

"Pertama, body dan chassisnya memiliki level keamanan dan kekuatan yang tinggi, sebagai hasil pembaruan berdasar penggunaan di pasar Indonesia," kata Aikawa.‎ Kedua, ruang interior Triton terbaik di kelasnya dengan desain "j-line" antara kabin dan cargo bed, sebagai warisan generasi pendahulunya.

Dan ketiga, Triton memiliki ringkat kesenyapan kabin dan kenyamanan berkendara setara kendaraan penumpang.

Selain tiga dari lima varian Triton, yakni Exceed A/T, GLS M/T dab HDX M/T double cabin, di booth Mitsubishi yang berada di Hall 7A ICE itu turut menampilkan sejumlah kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya yang sudah lebih dulu dikenal, termasuk Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage.‎
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015