Jakarta (ANTARA News) - Presiden sekaligus Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation (MMC), Tetsuro Aikawa, secara khusus datang dari Jepang untuk memperkenalkan produk terbaru mereka yang dipasarkan oleh distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, All New Triton kepada para pelanggan setia mereka di Indonesia di Jakarta, Selasa.

Aikawa, yang baru ditunjuk untuk menduduki jabatannya sekarang sejak Juni 2015 itu, datang didampingi sejumlah petinggi MMC lainnya seperti Corporate General Manager of Design Office Tsunehiro Kunimoto dan Corporate General Manager Global Pickup Project Promotion Office Koichi Namaki.

Aikawa menuturkan bahwa bersama kepemimpinannya, ia mengusung motto Go Beyond Expectations atau bergerak melampaui harapan.

"Saya yakin All New Triton adalah produk yang melampaui harapan Bapak Ibu sekalian," kata Aikawa di hadapan lebih dari 100 pelanggan setianya.

Ia juga menyatakan bahwa saat ini MMC tengah menjalankan strategi penguatan brand dengan disokong oleh produk-produk dari segmen pick up, SUV dan kendaraan listrik.

Hal itu tentu sejalan dengan pengenalan Triton, mengingat kendaraan itu merupakan pickup dwikabin dengan sistem kendali empat roda (4x4).

"Pengenalan All New Triton kepada pelanggn setia kami, menjadi langkah pertama dari fase baru kami di Indonesia," katanya.

Selain memperkenalkan All New Triton, MMC bersama KTB juga memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia mereka, termasuk yang selama ini banyak menjadi konsumen generasi pendahulunya, Strada Triton.

Sebagai informasi, di tengah perlambatan yang melanda pasar otomotif nasional yang juga berimbas pada pasar kendaraan pick up, Triton justru mengalami kenaikan dengan meraup lebih dari 50 persen pangsa pasar tersebut hingga Juni 2015.‎
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015