Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar acara Safari Ramadhan di 1.546 lokasi di Indonesia untuk menemani masyarakat sebelum berbuka puasa sambil menikmati layanan servis dan melihat produk terbaru Honda.

"Kami berharap ragam kegiatan dan fasilitas yang kami sajikan menjadi wadah konsumen Honda selama bulan Ramadhan. Tidak hanya menikmati layanan Honda, nilai religi dan sosial juga kami sertakan dalam kegiatan yang diadakan hampir di seluruh Indonesia ini," kata Margono Tanuwijaya Direktur Pemasaran AHM, di Jakarta, Kamis.

Safari Ramadhan Honda 2015 yang mengusung judul "Raih Kemenangan Sempurna" akan diadakan pada 27 Juni hingga 15 Juli 2015 berlokasi di 10 kota, 44 kabupatenm dan 1.546 kelurahan di Indonesia mulai pukul 13.00 sampai 22.00 WIB.

Kegiatan yang diselenggarakan pada Safari Ramadhan berupa membaca Alquran, tausiyah menjelang berbuka puasa, beramal Alquran pada kegiatan test ride, pameran motor, serta hadiah paket umroh bagi pembeli motor yang beruntung.

Untuk pelayanan servis, pada Safari Ramadhan juga mengadakan servis gratis untuk kerusakan ringan serta potongan harga 20 persen untuk pembelian suku cadang Honda.

Melalui Safari Ramadhan, Honda juga menyediakan "One Heart Cafe" yang didesain khusus untuk pecinta motor Honda dilengkapi dengan fasilitas musik, pameran busana Ramadhan, berbagi pendapat bersama pebalap lokal, serta pelatihan berkendara aman yang terdapat di 14 lokasi di tujuh kota.

"Pengguna Honda banyak juga yang anak muda, sehingga One Heart Cafe diperlukan untuk menampung kebutuhan mereka saling bersilaturahmi," tutup Istiyani Susriyati General Manager Customer Care Center PT AHM.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015