Jakarta (ANTARA News) - Astra Credit Companies (ACC) mengumumkan 55 pemenang program "10 Tahun Xenia" yang berhadiah utama satu Daihatsu Ayla, di Jakarta, Selasa.

Pemenang hadiah utama undian itu adalah Elok Andriningsih dari Surabaya.

Dua pemenang lainnya adalah Ong Tjoe Lan dari Jakarta dan Heri Setiawan dari Bekasi yang mendapat voucher perjalanan senilai Rp30 juta ke Singapura.

Ke-55 nama pemenang ini bisa dilihat secara lengkap di situs resmi ACC.

Para pemenang tersebut diundi dari 16.217 kupon undian yang terkumpul selama periode 16 April hingga 31 Agustus 2014 dari seluruh kota di Indonesia.

Program 10 Tahun Xenia diselenggarakan khusus menyambut 10 tahun kehadiran Daihatsu Xenia di Indonesia.

"10 Tahun Xenia" juga memberikan beragam program menarik bagi pelanggan untuk mendukung penjualan Daihatsu.

"Kami mendukung penjualan Daihatsu melalui program-program menarik seperti 10 Tahun Xenia ini," kata CEO ACC Jodjana Jody.

Program 10 Tahun Xenia berhasil meraih pembiayaan untuk 24.492 unit mobil Daihatsu, dan 7.111 unit khusus Xenia.

Program tersebut memberikan kesempatan pada pelanggan untuk memenangkan undian dengan hadiah utama satu Daihatsu Ayla.

"Pelanggan ACC yang membeli kendaraan Daihatsu secara kredit mendapatkan satu kupon undian, dan pelanggan yang membeli Xenia secara kredit mendapat dua kupon," kata Jody.

Selain Daihatsu Ayla dan perjalanan ke Singapura, program dari ACC ini juga memberikan hadiah lain seperti tiga motor Honda Beat CW, empat laptop, lima ponsel pintar, enam televisi LED 32 inci, juga telepon genggam, home theater, kamera saku, dan kupon belanja.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014