Detroit, AS (ANTARA News) - Grup Chrysler berharap dealer Alfa Romeo memberikan pelayanan mewah seperti penjemputan kendaraan dari rumah dan mengirim untuk diperbaiki, meskipun hanya memiliki beberapa mobil untuk dijual.

Berdasarkan berita yang dikutip dari autonews.com disebutkan hanya sekitar 1.500 dari 4C dua tempat duduk, yang merupakan model dari Alfa Romeo dijual di AS sejak 1995, akan dijual setiap tahunnya di AS dan Kanada.

Perusahaan itu menyebutkan produksi pertama 4C akan diterima 87 dealer Alfa Romeo pada bulan ini.

Mobil mid engine dimulai dengan harga 55.195 dolar AS termasuk pengiriman, dan perusahaan itu menjanjikan line upa kendaraan itu akan diberikan pada 2016.

Eksekutif Chrysler mengatakan mereka berharap dealer Alfa Romeo memberikan layanan mewah pada konsumennya seperti penjemputan di rumah dan mengirim kendaraan untuk servis dan memimpin arahan para teknisi.

"Kami mendorong para dealer melakukan hal itu. Saya berpikir mereka akan mendekat untuk hal mewah yang diperlukan konsumen," kata Kepala Pengembangan Jaringan Dealer Chrysler Peter Grady.

Grady mengatakan pelanggan Alfa Romeo lebih dari seperti konsumen Viper dari yang pernah dilihat.

Dia menjelaskan seperti contoh ketika 4C dikirimkan, layanan teknisi akan menempatkan mobil pada lift, menunjukkan pelanggan di bawah mobil apa yang bisa mereka harapkan dari suspensi dan untuk kinerja.

Grady mengatakan Chrysler berencana akan memberikan penghargaan pada batch kedua Alfa Romeo di AS dan Kanada pada awal November. Sementara itu batch ketiga akan berikan pada kuartal pertama 2015.

Menurut Grady jaringan akan diperluas untuk sekitar 300 dealer di kedua negara dan akan terutama terdiri dari Fiat dan Maserati dealer yang ada. Dealer Alfa Romeo pertama telah dipilih karena dealer Fiat dan Maserati memiliki skor kepuasan konsumen yang tinggi.

Selain itu dia mengatakan dealer Alfa Romeo pertama adalah terbaik dan tercerdas yang dimiliki serta sudah melakukan tugas dengan baik dan fasilitasnya dalam kondisi baik.
Penerjemah: Imam Budilaksono
Copyright © ANTARA 2014