Jakarta (ANTARA News) -  PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan agen pemegang merek  Tata Motors di Indonesia, pada hari Kamis melakukan penandatanganan kesepakatan paket kerjasama pembiayaan fleet sales kendaraan niaga  dengan PT Anugerah Utama Multifinance (Gratama Finance) di kantor pusat TMDI di Jakarta.

“Gratama Finance merupakan lembaga pembiayaan kendaraan niaga yang ternama dan terpercaya di Indonesia. Tata Motors sangat bangga bisa bekerjasama," kata Biswadev Sengupta, President Director TMDI dalam siaran pers.

Biswadev mengemukakan kesepakatan tersebut memudahkan masyarakat yang ingin membeli kendaraan Tata Motors khususnya kendaraan niaga.

Sementara itu President Director PT. Anugerah Utama Multifinance, Ignasius Indjun seusai penandatanganan menyatakan komitmennya untuk selalu memberikan kepuasan para mitra fleet customer, termasuk calon pembeli kendaraan niaga Tata Motors Indonesia dalam memenuhi kebutuhan mengendara masyarakat Indonesia.

“Kami yakin kerjasama dengan Tata Motors sangat potensial. Harapan kami, pembeli kendaraan niaga Tata Motors dapat dilayani secara prima oleh Gratama Finance yang berkomitmen memberikan proses pelayanan cepat dan terbaik,” kata  Ignasius.
 
 

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014