Jakarta (ANTARA News) - Hatchback Tata Vista dengan mesin safire 90 PS 1.368 cc penggerak roda depan menjadi peserta Kejurnas Fastron Night Slalom 2014 (KFNS 2014).

Siaran pers PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyebutkan pada seri pertama di Palembang (7/6) Tata Motors Slalom Team turun dengan 1 Tata Vista dan empat pembalap di kejuaraan tersebut.

“Kami berbahagia mampu mendapatkan juara 1, 2 dan 3 di kelas Free for All (FFA). Hal ini membuktikan Tata Vista merupakan hatchback yang mampu bermanuver dengan baik, fun to drive dan memiliki performa yang dapat diandalkan,” ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI.

Pada seri pertama tersebut Tata Motors Slalom Team diperkuat pembalap Anondo Eko   (seeded) Hongky Regina (seeded) Th. Nugroho (seeded) dan Tommy Wijaya (Pemula).

Pada seri pertama di Palembang, Hongky Regina menyabet juara 1, juara 2 Anondo Eko dan juara ketiga dimenangi oleh Tommy Wijaya.

“Tim kami akan mengikuti keseluruhan seri Kejurnas Palembang, Bandung, Malang, Banjarmasin, Samarinda, Makasar dan Bali. Kami yakin dapat meraih poin penuh,” ujar Anondo Eko, Manager Tim Tata Motors Slalom Team.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014