Surakarta (ANTARA News) - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek  (APM) akan menyerahkan 15 unit hatchback Vista kepada Asosiasi Rental Mobil Solo Raya (AREMSO) melalui dealer 3S Tata Motors di Solo, PT Tata Mandiri Sentosa (TMS).

“Sungguh merupakan kebanggaan bagi TMDI karena dealer kami,Tata Mandiri Sentosa telah menyerahkan 8 unit pertama Tata Vista kepada AREMSO,” ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI dalam siaran pers.

Hatchback Tata Vista yang akan dioperasikan oleh AREMSO difokuskan untuk wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke Solo.

Tata Vista yang memiliki ruang kabin dan bagasi yang lega, dapat mengakomodir kebutuhan sepasang wisatawan atau keluarga muda yang memiliki sepasang Putra-Putri.

Agus Mardi Widodo, Wakil Ketua AREMSO berkomentar AREMSO berani mencoba Vista karena Tata adalah perusahaan otomotif yang memiliki reputasi global.

"Sehingga kami tidak khawatir dengan komitmen pelayanan purna jualnya. Minat beli anggota AREMSO terhadap Vista cukup tinggi. Dalam waktu dekat AREMSO akan serah terima 5 unit Tata Vista lagi dari TMS,” tambah Agus.

Pewarta: Aditia Maruli Radja
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014