Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobil Toyota meluncurkan kampanye Road Safety pertama di Asia Tenggara dengan menggandeng penyanyi Taylor Swift melalui The RED Tour yamg dipersembahkan oleh Cornetto di Jakarta, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur pada Juni ini.

Toyota percaya bahwa melalui pendidikan dapat menjadi dasar untuk meningkatkan kesadaran dan keselamatan bagi para pengguna jalan.

Menurut penelitian Toyota di lima negara Asia Tenggara, menemukan bahwa hanya 25 persen dari pengemudi dan penumpang mengenakan sabuk pengaman, padahal fungsi airbag bekerja 15 kali lebih baik ketika sabuk pengaman digunakan.

Berdasarkan siaran pers yang diterima ANTARA News Selasa, Taylor Swift akan membantu mengingatkan penggemarnya tentang pentingnya mengenakan sabuk pengaman melalui pesan video yang akan diputar saat konser bulan Juni mendatang serta melalui online dan sosial.

Kampanye keselamatan jalan Toyota akan memanfaatkan berbagai format iklan, media sosial dan teknologi interaktof di seluruh Asia Tenggara. Setiap tempat konser akan menampilkan pameran Toyota dimana fans bisa memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang inisiatif keselamatan lainnya oleh Toyota.

Kampanye ini melengkapi program Toyota Indonesia bersama dengan PT Toyota Astra International Tbk bersama grup usaha lainnya melalui program "Indonesia, Ayo Aman Berlalu lintas".

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2014