Jakarta (ANTARA News) - PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) di Jakarta hari ini merilis motor terbaru varian Apache, TVS Apache RTR 180 XVenture, yang diklaim handal untuk petualangan.

Generasi penerus TVS Apache 180 itu memiliki kapasitas mesin bersih 177,4 cc dengan desain striping bergaris tajam yang menjadi ciri khasnya.

Chief Marketing Officer TMCI Herry Budijanto Dragono mengatakan bahwa Apache Series merupakan produk andalan TVS dan penjualannya pun senantiasa terus meningkat.

"Ini sekaligus membuktikan pada masyarakat bahwa produk kami semakin diterima konsumen Indonesia, khususnya para pecinta motor sport," katanya.

Menurut Herry, TVS Apache XVenture sejatinya produk relaunch dari pendahulunya TVS Apache 180, tapi dengan filosofi yang benar-benar baru. Itulah alasan kenapa TVS harus me-relaunch motor ini.

"Peluncuran TVS Apache RTR 180 XVenture untuk mempertegas posisi dari TVS Apache RTR 180 sebagai pilihan mereka yang memiliki jiwa petualang dan pemenang," katanya.

Menurut Herry, ketangguhan TVS Apache RTR 180 XVenture telah diuji dengan menempuh lebih dari 10.426 km di Lintas Borneo, Kalimantan dan ekspedisi 7 Danau di Sumatera berjarak tempuh 8500 km.

TVS menargetkan penjualan varian Apache (Apache RTR 180 dan Apache RTR 180 XVenture) yang berharga Rp18,430 juta on the road Jakarta itu sebanyak 400 unit per bulan.

TVS Apache RTR 180 XVenture tersedia dalam empat pilihan warna, yakni merah, hijau, hitam, dan putih.

Untuk pendukung penjualan, TMCI bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan pembiayaan seperti Adira, Smart Finance, CSF, MTF, dan Mandala Finance.
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014