Jakarta (ANTARA) - Repsol Indonesia secara resmi telah melakukan pengundian berhadiah dua unit motor sport bagi konsumen yang beruntung, sebagai penutupan program Undian Juara 2023 dari channel e-Commerce perusahaan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu langkah untuk bisa menjangkau seluruh lapisan konsumen otomotif dari berbagai merek, baik roda dua maupun roda empat, untuk dapat merasakan kualitas prima pelumas Repsol.

Terpilihnya dua konsumen beruntung pada program Undian Juara tahun ini menjadi tanda berakhirnya program undian seri pertama dari Pelumas Repsol Indonesia.

Hadiah motor langsung diserahkan pihak PT PLI kepada masing-masing pemenang pada 8 Juli 2023. Ke depannya Repsol Indonesia akan terus mempersiapkan berbagai program menarik untuk konsumen, baik di online maupun offline.

Baca juga: Repsol fokuskan pasar Indonesia untuk pelumas baru XR-Technology

Dalam hal ini, penyerahan hadiah langsung diberikan di Repsol Lubricant Activity Center yang beralamat di Jalan Dr. Saharjo No.85, RT.7/RW.8, Ps. Manggis, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

"Repsol Lubricant Activity Center dibangun guna mendukung kegiatan komunitas otomotif dari pelbagai merk, mensponsori aktivitas otomotif seperti Sunmori, Touring, maupun sebagai Flagship store agar komunitas dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman teknis," kata CEO PT. Pacific Lubritama Indonesia (PLI), Tony Legi dalam keterangan resminya, Selasa.

Untuk menanggapi pasar yang mengarah ke digital, pelumas Repsol akan secara konsisten hadir pada pasar digital sebagai channel pemasaran masa depan, baik dalam bentuk official store maupun bekerja sama dengan platform market place terkemuka.

"Lini digital ini juga digunakan sebagai ajang komunikasi kepada konsumen tentang tampilan keaslian produk (design packaging), portfolio produk secara lengkap, maupun kehadiran produk-produk terbaru guna menghindari produk-produk pelumas palsu," kata Head of Digital Marketing PT PLI, Kenny Chandra.

Baca juga: Iklim bisnis kondusif, Bardahl ramaikan pasar pelumas Indonesia
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023