Jakarta (ANTARA News) - Ford akan menampilkan mobil konsep berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) dalam acara Bangkok International Motor Show mendatang.

Mobil ini diklaim akan memperlihatkan rencana Ford  dalam memenuhi dan melampaui kebutuhan di segmen pelanggan yang terus berkembang.

 “Kami sangat bersemangat untuk membagikan visi kami atas kendaraan baru yang luar biasa dengan para pengunjung pameran, dan untuk memberikan mereka pengalaman langsung dengan produk-produk menarik serta teknologi-teknologi yang dibawa Ford untuk pelanggan di Thailand dan seluruh wilayah ASEAN,” kata Presiden Ford ASEAN, Matt Bradley dalam siaran pers.

Selain mobil konsep, Ford juga memamerkan beberapa jajaran mobil global yang sudah maupun akan dipasarkan di pasar ASEAN.

Bangkok International Motor Show bertepatan dengan diluncurkannya dua kendaraan baru di ASEAN yakni new Ford Fiesta dengan eksterior yang didesain ulang serta menggunakan mesin 1,5 L Ti-VCT dan transmisi Ford PowerShift enam-percepatan  serta urban SUV, Ford EcoSport.
 
Selain dua kendaraan tersebut, Ford juga memamerkan 16 kendaraan lainnya seperti all-new Focus yang menggunakan teknologi SYNC.
Pewarta: Deny Yuliansari
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014