Jakarta (ANTARA News) - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Supra X 125 PGMFI terbaru dengan konsumsi bahan bakar 61,8 km/liter atau lebih hemat 23 persen dibanding pendahulunya.

"Teknologi di dalam motor ini menghasilkan konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih baik, bahkan lebih baik dari standar Euro 3," kata President Director AHM, Toshiyuki Inuma di Jakarta, Rabu.

New Honda Supra X 125 ini ditenagai mesin 125cc - 4 tak SOHC yang bertenaga dan tangguh. Hal ini juga disokong teknologi kontrol elektronis yang mampu memasok bahan bakar dan udara secara optimal.

Dari segi desain, sepeda motor ini dikembangkan dengan desain terbaru berkonsep ramping dan sporty yang diperkuat melalui garis tajam dinamis dan agresif.

Mulai dari lampu depan yang dengan visor yang semakin sporti, lampu belakang dengan LED futuristik, sayap samping yang tajam dan ramping, hingga desain knalpot dengan pelindung krom mewah.

Model ini juga dilengkapi dengan beragam fitur penunjang terbaru, seperti kunci pembuka jok, kunci bermagnet otomatis, serta gantungan barang berpengaman.

"Kami percaya model baru ini akan lebih menyatukan ikatan emosional dengan masyarakat Indonesai yang telah mendukung merek Supra X selama ini," kata Inuma.

Merek Supra telah diperkenalkan pertama kali pada 1997 melalui Honda Supra 100cc, kemudian Honda Supra X 125cc pada 2005.

New Honda Supra X 125 F1 2014 ini dilego pada harga Rp15,3 juta untuk versi Spoke Wheel dan Rp16,4 juta untuk varian Cast Wheel.

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2014