Jakarta (ANTARA) - Yamaha Indonesia mengawali strategi penjualan mereka pada tahun 2021 dengan merilis motor bebek Yamaha MX King dalam versi penyegaran warna.

Tiga warna teranyar motor bebek berjuluk "The King of Street" itu adalah Aggressive Red atau merah agresif yang menyasar konsumen dari kalangan muda dengan berkarakter ingin menjadi pusat perhatian.

Warna kedua adalah Active Blue atau biru yang mengambil inspirasi dari kelir khas Yamaha Racing untuk menyasar konsumen yang menggemari dunia motor sport, dan warna terakhir adalah Sporty Black Yellow untuk konsumen muda yang ingin tampil beda.

Baca juga: Yamaha D'Elight 2021 hadir dengan teknologi baru

"Di bulan pertama tahun 2021 ini, kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran pers, Kamis.

Yamaha menyebut desain MX King 150 Sporty Black Yellow dan Aggressive Red menggunakan desain agresif sporty yang ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical. Kombinasi itu diklaim memberikan tampilan yang kian gagah dan kental gaya sporty.

MX King 150 warna baru sebagai pesaing Honda Supra GTR 150, dipasarkan dengan harga Rp24.075.000 berstatus on the road Jakarta.

Baca juga: Perbandingan spesifikasi Honda CBR150R dengan Yamaha All New R15

Baca juga: Yamaha All New Aerox 155 Connected hadir dalam corak MotoGP

Pewarta: A069
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021