Jakarta (ANTARA) - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan sepeda motor New Honda Supra GTR150 melalui varian Street Sport, guna memenuhi keinginan konsumen yang ingin merasakan sepeda motor berperforma tinggi serta memiliki desain yang agresif.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari," ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangannya, Senin.

Dengan mengusung konsep baru ini, terdapat penyegaran pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda disematkan pada bagian fender belakang yang disandingkan dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport.

New Honda Supra GTR150 mendapatkan pembaruan fitur yakni penyematan fitur Full Digital Panelmeter dengan desain yang sporty namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.
 
Honda Supra GTR150 (ANTARA/HO)



Kehadiran model terbaru ini turut didukung performa mesin mumpuni untuk melaju dengan stabil, nyaman, dan bertenaga saat digunakan di perkotaan.

New Honda Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm. Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

New Honda Supra GTR150 hemat bahan bakar karena mampu menjelajah 42,2 km/liter dengan metode ECE R40 (berdasarkan pengujian internal AHM). Model ini juga ramah lingkungan sesuai standar emisi EURO3.

New Honda Supra GTR150 hadir dengan empat varian pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp23.685.000.

Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp23.435.000.


Baca juga: Honda poles tampilan skutik premium SH150i

Baca juga: Mengenal frame baru eSAF Honda Genio

Baca juga: Tiga motor Honda laris ribuan unit di GIIAS, apa saja?

Pewarta: A069
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019