Jakarta (ANTARA) - Kendaraan elektrifikasi pertama dari Xiaomi mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen lokal mereka, tercatat sebanyak lebih dari 100 ribu konsumen memesan kendaraan SU7 dari Xiaomi tersebut.

"Transformasi sebenarnya dari mobil pintar telah resmi dimulai, dan Tiongkok pasti akan menyaksikan lahirnya perusahaan sebesar Tesla,” kata Pendiri Xiaomi Lei Jun pada saat menghadiri pengiriman kendaraan SU7 di pabrik produksi perusahaan di Beijing seperti yang diwartakan oleh Arena Ev, Kamis.

Baca juga: Xiaomi diwartakan akan luncurkan mobil listrik kedua akhir tahun ini

Xiaomi SU7 hadir hanya dalam tiga varian yakni Standar, Pro, dan juga Max. Ketiga model ini memiliki harga yang sangat bisa diunggulkan dengan para produsen otomotif lainnya.

Meski memiliki harga yang cukup kompetitif, berbagai macam teknologi pintar dan juga fitur yang membuat pemiliknya merasa lebih percaya diri, sudah dimuatkan ke dalam kendaraan berkelir biru tersebut.

Jelas Xiaomi telah menyiapkan paket yang menarik untuk kendaraan elektrik pertama mereka. SU7 menampilkan desain minimalis yang elegan dan aerodinamis serta menjanjikan ruang interior yang luas.

Baca juga: Xiaomi tawarkan SU7 dengan harga di bawah Rp1,1 miliar

Fitur konektivitas di dalam kendaraan ini juga sangat berlimpah, termasuk kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan perangkat Xiaomi lainnya (ponsel, otomatisasi rumah, dan lainnya) bahkan sudah mendukung produk Apple.

Yang menariknya lagi, Xiaomi menghadirkan berbagai macam gimik untuk memanjakan para konsumennya seperti mendahulukan pengiriman untuk lima ribu pertama yang memesan Founder Edition. Sedangkan untuk versi lainnya baru akan dikirimkan pada akhir April atau Mei.

Baca juga: Masa tunggu untuk Xiaomi SU7 capai tujuh bulan lamanya

Baca juga: Xiaomi pastikan hanya varian MAX yang memiliki sistem LiDAR

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024