Jakarta (ANTARA) - PT Kreta Indo Artha (KIA) yang merupakan agen pemegang merek dari Kia di Indonesia, menghadirkan pameran "Movement to Discover Unfold The Silent power of Kia" di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara mulai 5-10 Maret 2024.

"Pameran ini adalah awal dari roadshow EV Kia yang akan diadakan secara rutin di beberapa kota besar di Indonesia. Acara ini untuk memperkenalkan dan mendekatkan calon konsumen Kia dengan produk-produk mobil listrik Kia dan lini produk unggulan lainnya," kata Marketing Develeopment Division Head PT KIA, Ario Soerjo dalam keterangan resminya, Rabu (6/3).

Pameran ini juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang hendak melihat secara dekat berbagai kecanggihan teknologi yang ada pada kendaraan Kia dan juga ingin merasakan langsung sensasi mengendarai mobil listrik dari Kia.

Baca juga: Kia ungkap harga SUV listrik EV9 2024

Baca juga: KIA luncurkan SUV listrik EV9 GT-Line untuk keluarga Indonesia


Dalam kegiatan ini, Kia menampilkan berbagai macam kendaraan eksis mereka seperti Kia EV9, EV9 GT, EV6 GT dan juga EV6 GT Line.

Untuk EV9 Mobil listrik yang memiliki kapasitas enam penumpang ini mampu menghadirkan tenaga hingga 385 ps dan torsi sebesar 740 Nm yang disalurkan ke semua roda.

Dengan bekal baterai sebesar 99,8 kWh, Kia EV9 ini mampu menjelajah hingga 497 km dan juga sudah dibekali beberapa fitur canggih yang diantaranya adalah Realaxtion Comfort Seats hingga Dual Panoramic Sunroof yang membuat kendaraan ini semakin terlihat mewah.
Kia Sonet edisi terbatas yang hadir dalam pameran Kia di Kelapa Gading, Jakarta Utara. (ANTARA/PT KIA)


Tidak hanya membawa berbagai kendaraan elektriknya, Kia dalam pameran ini juga membawa berbagai kendaraan konvensional mereka seperti Kia Sonet Night Edition. Edisi terbaru ini hadir dalam kuantiti terbatas.

"Mengawali 2024, kami resmi memperkenalkan varian special edition dari Kia Sonet, yakni Kia Sonet Night Edition yang hadir secara terbatas. Varian ini merupakan jawaban dari masukan para konsumen yang menginginkan sesuatu yang berbeda dan fresh dari Kia Sonet yang ini tampil serba hitam dan sporty," ucap Head of Sales PT KIA, Utama Kovara.

Bagi para pengunjung yang berminat untuk meminang kendaraan edisi terbatas dari Kia, PT KIA membanderol kendaraan ini dengan harga Rp349.550.000 on the road Jakarta.

 Baca juga: Kia akan investasikan Rp2,9 triliun produksi EV9 di pabrik AS

Baca juga: Kia kenalkan SUV EV9 jelang diluncurkan di Korea Selatan pada Q2

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024