Jakarta (ANTARA News) - Dealer utama Honda Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menyelenggarakan acara bertema "Smart Drive with G-CON", sebagai bentuk komitmen Honda menjaga keselamatan semua orang di jalan raya, baik pengendara, penumpang, bahkan pejalan kaki.

Acara yang digelar di Mini Atrium LG Gandaria City dari 7 hingga 13 Oktober 2013 itu bertujuan memberikan gambaran kepada masyarakat, khususnya pecinta Honda, tentang bagaimana fitur-fitur keselamatan yang dimiliki mobil-mobil Honda.

"...fitur-fitur keselamatan yang dimiliki mobil-mobil Honda dapat memberikan tingkat keamanan dan keselamatan berkendara yang tinggi bagi pengendara, penumpang, bahkan pejalan kaki," kata HJC dalam siaran pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Kamis.

Menurut HJC, saat berkendara di jalan, kenyamanan memang menjadi salah satu faktor yang diidamkan setiap pengemudi, namun faktor keamanan pun merupakan hal yang penting untuk diperhatikan.

Selain edukasi tentang fitur-fitur keselamatan terdepan yang dipunyai mobil Honda, dalam acara puncak "Smart Drive with G-CON" 12 Oktober ini, HJC juga menyuguhkan berbagai bagi pengunjung, seperti tarian LED (LED dance) hingga penampilan band D'Latez dan Jakarta PAD Project.

HJC juga menyajikan hadiah menarik melalui lucky dip kepada pengunjung yang membeli mobil selama pameran dan acara "Smart Drive with G-CON" berlangsung.

Honda memberikan berbagai promo menarik seperti free rear camera untuk pembelian Jazz tipe E dan Freed, kemudian free V-Kool untuk pembelian CRV, Freed, City, Civic, CRZ, Odyssey, dan Accord.

HCJ mengharapkan acara tersebut dapat menumbuhkan kesadaran tentang pentingnya mengutamakan keselamatan dalam mengendarai mobil.

Teknologi G-CON dan fitur-fitur lainnya pada mobil Honda bukan hanya untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman tetapi juga merupakan komitmen Honda pada keamanan dan keselamatan pengendara, penumpang, dan semua pengguna jalan.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013