Jakarta (ANTARA News) - Isuzu D-Max double cabin sudah laku 20 unit dalam lima hari pertama penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) mengatakan telah menjual 83 unit berbagai kendaraan dalam lima hari pertama kehadirannya di IIMS 2013, dengan 20 unit di antaranya double cabin Isuzu D-Max.

Sementara itu untuk D-Max terbaru yaitu All New D-Max telah terjual dua unit sampai Rabu (25/9/13), kata Advertising & Promotion Dept Head IAMI, Maman Fathurrohman, di booth Isuzu di area luar ruang IIMS 2013 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Marketing General Manager IAMI, Edy J Oekasih, menjelaskan All New Isuzu D-Max kendaraan yang cocok untuk off road terutama untuk kegiatan eksplorasi atau pembukaan lahan perkebunan.

All New D-Max dikeluarkan dalam dua varian 2.500 cc dan 3.000 cc.

"Varian 3.000 cc itu lah yang paling cocok untuk eksplorasi, terutama pada daratan yang tidak rata. Untuk keperluan itu, All New D-Max bisa pasangi ban besar," kata Edy.

Varian 2.500 cc,lanjut dia, cocok untuk pekerjaan-pekerjaan  seperti mobilitas pekerja atau logistik di lokasi proyek.

Isuzu All New D-Max bakal tersedia 500 unit pada Oktober mendatang dan akan tersedia di dealer-dealer di seluruh Indonesia.

Kemarin, di booth Isuzu, IAMI juga mengenalkan aplikasi LogBook untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

Aplikasi yang bisa dipasang (intall) di smartphone BlackBerry itu akan mempermudah Field Advisor dalam menanggapi keluhan dan mengatasi masalah yang dihadapi pelanggan di lapangan.

Dengan LogBook, setiap ada keluhan pelanggan bisa dapat dilaporkan dengan cepat, dan tercatat di aplikasi itu sehingga Field Advisor bisa langsung memberikan bantuan.
Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2013