Jakarta (ANTARA) - HSR Wheel berkolaborasi dengan pemengaruh otomotif Fitra Eri meluncurkan velg edisi Fitra Eri Series special di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.
 
Velg ini hadir hanya untuk mobil milik Fitra Eri dan sebagai bukti nyata HSR selalu mendukung perkembangan dunia otomotif Indonesia.
 
"Kami menghadirkan velg Fitra Eri 04 ini special untuk mobil milik Fitra Eri dan menggunakan desain forged," ujar Marketing Director HSR Wheel Hendra Wijaya saat Press Conference di IIMS 2024 melalui keterangan pers yang diterima, Senin.

Baca juga: HSR Wheel beri diskon 20 persen semua produk di IIMS 2024
 
Velg ini dibuat spesial, dengan desain forged menggunakan bahan magnesium berwarna midnight black yang hanya ada satu di Indonesia.
 
"Velg ini hadir spesial pertama dan hanya satu untuk mendukung tampilan mobil Fitra Eri," tambah Hendra.
 
Bicara soal spesifikasi, velg FE-04 ini melengkapi jajaran velg Fitra Eri Series Forged yang sudah ada di Indonesia. Diameter 19 inci dengan lebar 9,5 inci rata. Offset 50, center bore bawaan Honda Civic Type R 64,1mm dan pcd 120 untuk lubang baut 5.
 
Model ini diambil dari pemenang lomba desain untuk FE04, Ryan Giffary. Sebelumnya ia juga menang sebagai desainer FE01 untuk Mazda Miata milik Fitra Eri. Pria ini men-desain sesuai keinginan mas Fitra.

Baca juga: MTF sediakan program menarik di IIMS 2024
 
Perlombaan ini digelar pada Mei 2023, velg mulai dibuat dengan butuh waktu yang cukup lama agar lebih detail juga sempurna.
 
"Syarat harus model palang, desainnya harus simple, ringan dan gak norak. Itulah yang menjadikan saya membuat desain seperti ini. Bisa tampil kokoh dan bobot velg jadi lebih ringan saat dibentuk," ucap Ryan Giffary.
 
Sementara itu, booth HSR juga menawarkan berbagai program menarik selama IIMS di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat dari 15-25 Februari 2024. Pembeli juga bisa memilih velg HSR seperti yang digunakan para drifter atau influencer kesukaan di Pre Function Hall D booth PD5, HSR Wheel.
 
Mulai dari program mesin capit, HSR Cartivity, dart games, PS Football Cup, Cek Kondisi Ban, sampai lelang 13 set velg selama IIMS digelar. Lelang velg juga dimulai dari bid kecil Rp 100.000 saja dan velgnya dari diameter 14-18 inci.
Baca juga: BlackVue luncurkan dash cam di IIMS 2024, sematkan teknologi AI
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024