Jakarta (ANTARA) - Wuling Motors kembali menghadirkan program bagi-bagi logam mulia kepada konsumennya melalui program Fly With Innovation, Drive Like An Icon yang sudah dimulai sejak awal Februari hingga 29 Februari 2024 mendatang.

Kesempatan berharga untuk para calon konsumen ini berlaku untuk kendaraan seperti Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS. Untuk konsumen Binguo Ev, akan memiliki tambahan lain, seperti program Lifetime EV Core Warranty bagi seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV.

"Program Fly With Innovation, Drive Like An Icon ini kami hadirkan dalam rangka memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin memiliki produk Wuling impiannya untuk meraih keberuntungan di tahun ini. Kami berharap, perjalanan konsumen semakin bermakna bersama produk Wuling impiannya untuk menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive For A Better Life," kata Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian dalam keterangan resminya, Rabu.

Baca juga: Wuling Air ev diajak menjelajah hingga 7 ribu km lebih

Baca juga: Wuling BinguoEV produksi Cikarang capai TKDN sebesar 47,5 persen


Tidak hanya itu saja, Wuling juga turut menawarkan promo tambahan yang dapat dinikmati para konsumen. Air ev kini dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp4 jutaan per bulan.

Selain itu, flagship SUV terbaru dari Wuling, New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, turut ditawarkan dengan promo menarik. Konsumen dapat memiliki SUV ini dengan uang muka mulai dari Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan per bulan.

Selanjutnya, Wuling juga menghadirkan program untuk pembelian compact SUV, Alvez. Melalui program Fly With Innovation, Drive Like An Icon, Alvez dapat dimiliki dengan uang muka yang ringan mulai dari Rp20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan per bulan.

Wuling juga menghadirkan promo lain untuk menyajikan kenyamanan dalam kepemilikan unitnya melalui program gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan seri Cortez selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Tak hanya itu, pelanggan Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Terdapat pula program trade in bagi pemilik seri Almaz yang ingin mengganti unitnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid. Melalui program ini, konsumen juga berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5 juta.

 Baca juga: Wuling bawa 3 penghargaan sekaligus dalam FORWOT Car of The Year 2023

Baca juga: Ini syarat klaim garansi seumur hidup tiga komponen Wuling BinguoEV

Pewarta:
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024