Jakarta (ANTARA) - Jenama pelek mobil asli Indonesia HSR Wheel membuka 2024 dengan meluncurkan produk pelek terbaru yang masuk dalam lini Deca Series, yaitu HSR Desing.

“HSR sebagai jenama pelek mobil lokal terus mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air. Oleh karena itu kita hadirkan pelek model baru yang bisa menunjang tampilan mobil para pemakainya,” ucap Direktur Marketing HSR Wheel Hendra Wijaya dalam rilis pers, Senin.

HSR Desing Deca hadir dengan model palang lima seperti akar dengan garis-garis yang tegas. Hendra menyebut desain ini menggambarkan pelek yang kokoh, ringan dan stabil pada kecepatan tinggi.

Selain itu, pelek model akar ini diklaim bisa memberikan angin lebih banyak pada bagian rem sehingga rem tidak cepat panas.

Baca juga: HSR Wheels luncurkan velg untuk Rocky, Raize dan City Hatchback

Dia mengatakan HSR selalu mengedepankan ide-ide yang menarik. Kali ini, ide tersebut muncul spontan untuk menghadirkan desain yang simpel.

”Menghadirkan model splits pokes agar tidak terlihat kosong melainkan hadir lebih modern, manis dan asyik dipandang. Inspirasi model ini terlintas dari bentuk decagon," kata dia.

HSR Desing hadir dengan ukuran diameter 14, 15 dan 16 inci. Lebar yang ditawarkan adalah 6 inci, 6,5 inci, dan 7 inci di depan dan di belakang. Sementara untuk PCD yang ditawarkan adalah untuk semua mobil, mulai dari 4x100 mm, 4x114 mm, dan 5x114,3 mm.

HSR Desing dijual mulai Rp4 jutaan untuk diameter 14 inci, Rp5 jutaan untuk diameter 15 inci dan Rp6 jutaan untuk diameter 16 inci. Pilihan warna yang ditawarkan mulai dari glossy black, sandy grey, white, sandy bronze, sandy silver dan glossy gunmetal.

Hendra menambahkan bahwa pihaknya terus berupaya untuk mengutamakan permintaan konsumen terutama para mobil antusias, dengan menghadirkan berbagai model, diameter, dan warna yang menarik.

“Kami berharap bisa menyediakan model-model baru orisinal HSR agar bisa lebih dekat dengan para pecinta otomotif dan terus konsisten menghadirkan produk yang berkualitas,” pungkasnya.

HSR Wheel merupakan jenama pelek mobil asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013 dan telah lulus uji coba kelayakan produk SNI, JWL, dan VIA. HSR Wheel saat ini telah memiliki 145 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: HSR Wheel uji pelek mereka di jalur Sumatra setelah melibas Pulau Jawa

Baca juga: Tips aman sebelum membeli pelek original

Baca juga: Tips modifikasi velg Raize-Rocky
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024