Jakarta (ANTARA) - Pemilik kendaraan Toyota Vios Limo yang tergabung dalam Komunitas Vios Limo Owner Community (VLOC), telah sukses merayakan HUT ke-10 tahun yang berlangsung pada 29 Oktober 2023 di Bellanova Sentul, Bogor Jawa Barat.

“Antusias besar anggota dalam perayaan 1 dekade tak lepas dari semangat anggota VLOC yang saat ini memiliki 76 chapter pengguna Vios Limo purna taksi Blue Bird,” kata Ketua Pelaksana 1 dekade VLOC, Bikey dalam keterangan resminya, Senin.

Perayaan hari jadi ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian ketangguhan dari kendaraan yang sebelumnya dijadikan layanan transportasi umum milik Blue Bird.

Baca juga: Tips membeli mobil bekas taksi

Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak lepas dari keberhasilan Blue Bird dalam membangun ekosistem kepada para konsumen loyalnya yang membeli mobil purna taksi yang tersebar di seluruh Indonesia. Ekosistem tersebut di antaranya dukungan serta jaminan terhadap produk mobil yang dijual Blue Bird ke konsumen.

Kualitas yang selalu dijaga oleh pihak Blue Bird dalam memasarkan kendaraannya di antaranya, dengan memiliki kualitas terbaik mulai dari sektor mesin hingga kaki-kaki, yang seluruhnya dikembalikan normal atau mendapat perbaikan sebelum dijual kepada masyarakat umum.

“Mobil purna taksi Blue Bird memang selalu memberikan jaminan kualitas meski kita tahu itu merupakan unit armada taksi yang selalu mendapatkan perawatan rutin untuk menjaga kenyamanan kepada penumpang,” kata Head Mobil Go PT Blue Bird Tbk Wicaksana Arya.

Baca juga: Mau beli mobkas harus perhatikan sejumlah hal ini

Memang, Blue Bird ketika ingin melepas kendaraan ke konsumen yang meminati kendaraan tersebut, perusahaan itu sebelumnya sudah memiliki standar perbaikan mulai dari cat OEM dan juga perbaikan kaki-kaki untuk seluruh unit mobil yang akan dilepas ke konsumen umum.

Pihaknya juga memberikan jaminan garansi mesin yang dapat memberikan ketenangan dan rasa aman kepada setiap konsumen yang memang tertarik dengan kendaraan tersebut.

“Garansi mesin kita berikan 3 bulan, selain itu, kami juga menerima garansi terhadap kondisi mobil yang dirasa kurang oleh calon konsumen, seperti perbaikan AC jika dirasa kurang dingin,” tegas Arya.

Oleh karena itu, melalui perayaan 1 dekade komunitas VLOC ini menjadi ajang pembuktian kualitas serta terbentuknya ekosistem terhadap mobil purna taksi yang sudah dibuktikan oleh para anggota VLOC dengan jumlah ribuan anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

VLOC adalah komunitas yang digagas oleh para pemilik Vios Limo purna taksi yang hingga kini mendapat dukungan penuh dari Blue Bird sebagai induk perusahaan jasa transportasi yang saat ini terus menawarkan armada mobilnya dengan harga sangat terjangkau namun berkualitas.

Baca juga: Caroline hadirkan layanan pre-order untuk pembelian mobil bekas

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023