Wuhu, China (ANTARA) -
Produsen mobil China Chery International memberikan penghargaan kepada dua konsumen Chery asal Indonesia dalam acara Chery International User Summit 2023 yang berlangsung di Wuhu, China 13-20 Oktober ini.

Anny Shofia Astuti, konsumen Chery asal Kota Bekasi, Jawa Barat dianugrahi penghargaan Communication Ambassador Award oleh Chery International karena dinilai sangat aktif menceritakan berbagai pengalamannya mengendarai Chery OMODA 5 melalui akun sosial media miliknya.

Sementara penghargaan kategori Sales Award diberikan kepada Rudy Koentjoro S dari Kota Surabaya, Jawa Timur yang dinilai memiliki kepercayaan yang kuat akan produk Chery dengan kepemilikan delapan unit Chery dan aktif merekomendasikan Chery kepada kerabatnya.

"Kami ucapkan selamat kepada konsumen kami dari Indonesia yang berhasil meraih penghargaan dari Chery. Ini merupakan bentuk dedikasi dan penghargaan kami untuk para konsumen setia Chery yang telah mempercayakan produk Chery untuk mendukung aktivitas keseharian dan gaya hidup mereka,” kata President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International Shawn Xu di Wuhu, Kamis (19/10) waktu setempat.

Baca juga: Tidak hanya otomotif, Chery juga punya produk elektronik

Anny Shofia Astuti yang gemar mengunggah konten di media sosial ini sehari-harinya menggunakan Omoda 5 untuk menunjang kerjanya. Ia mengaku bangga karena sangat dihargai sebagai konsumen Chery di Indonesia.

"Sangat tidak menyangka dan senang pastinya karena membawa nama baik Indonesia di kancah internasional," ucap Anny Shofia Astuti.

Menurut dia, kegiatan ini juga memberikan banyak pengetahuan mengenai brand Chery dan keseriusan Chery di industri otomotif masa depan serta menjadi pengalaman yang tidak terlupakan baginya.

"Event Chery user summit 2023 ini meriah sekali, senang bisa bertemu Chery user global lainnya, begitupun Indonesia sangat disambut hangat, menambah pengetahuan tentang brand Chery, teknologi baru yang diciptakan yang sangat futuristik dan canggih," ucap dia sembari tersenyum.

Baca juga: Chery siapkan Jaecoo untuk pasar Indonesia
 
Pememang award dari Chery International. (ANTARA/CSI)
 
Sementara Rudy Kuntjoro S yang memiliki delapan unit Chery mengakui bahwa kendaraan Chery menyenangkan ketika dikendarai, serta fitur yang tidak kalah dengan mobil-mobil Eropa yang ia juga memilikinya.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengundang konsumen dari Indonesia untuk bergabung dalam perjalanan menuju perubahan yang lebih baik. Konsumen yang terpilih merupakan mereka yang memiliki loyalitas terhadap Chery dan mewakili tiap-tiap produk Chery yang hadir di Indonesia.

Pada tahun pertama kegiatan ini, Chery mengajak tujuh konsumen dari Indonesia, yaitu Hudin Husin, Handoko Hardjono, Anny Shofia Astuti, Agus Dharma Wangraharja, Keane Owen, Rudy Kuntjoro S, dan Andi.

Baca juga: Chery hadirkan line-up OMODA 5 di GIIAS Semarang 2023

Baca juga: Chery pamer dapur produksi ke konsumen International User Summit 2023

Baca juga: Yakin dengan pasar Indonesia, Chery segera rakit Omoda5 EV di RI
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023