Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menggencarkan eksistensi dari Mitsubishi XFORCE usai diluncurkan pada ajang Gaikindo Indoensia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu.

Kini, mobil keluarga yang dapat menunjang berbagai kegiatan ini menyapa konsumen yang berada di Yogyakarta, Jawa Tengah, tepatnya berada di Ambarukmo Plaza Yogyakarta pada 12 - 15 Oktober 2023.

Director of Product Strategy Division PT MMKSI, Hikaru Mii mengatakan bahwa pengunjung yang tertarik dengan kendaraan ini tidak hanya bisa melihat-lihat saja. Namun, MMKSI juga memberikan kesempatan melalui program uji coba untuk bisa merasakan secara langsung performa dan juga kenyamanan dari kendaraan ini.

“Kendaraan ini memiliki kenyamanan terbaik di kelasnya. Posisi duduk kursi penumpangnya lebar, bahkan muat untuk tiga penumpang dewasa. Ditambah lagi tiga head rest-nya yang membuat penumpang tidak akan mudah lelah saat menempuh perjalanan jauh,” kata Hikaru Mii dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: Warga Bekasi sambut baik XForce karena alasan suspensi yang nyaman

Baca juga: Mitsubishi perkenalkan XForce ke warga Bandung lewat pameran MMAS


Menurut dia, kenyamanan lainnya juga datang dari fitur Dual Zone AC with NanoeX, baik pengemudi dan penumpang di depan dapat mengatur tingkat AC berbeda.

Bahkan, dia juga berani mengklaim bahwa teknologi NanoeX mampu membunuh virus dan bakteri yang masuk ke kabin dan menghambat pertumbuhannya serta menghilangkan bau tidak sedap.

Mitsubish Xforce ini juga sudah dilengkapi dengan head unit berukuran 12,3 inci yang dapat membantu pengendaranya untuk mengakses informasi tekanan udara pada ban, kapasitas aki, perhitungan konsumsi bahan bakar, hingga penilaian cara berkendara.

Head unit yang sudah bisa tersambung ke smartphone pemilik secara nirkabel untuk Android Auto maupun Apple Carplay ini, akan semakin dimanjakan dengan penggunaan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan delapan speaker, tweeter di pilar A pada kedua sisi, woofer di pintu depan dan speaker coaxial dua arah di pintu belakang.

Mitsubishi dalam memberikan fitur memang memiliki berbagai alasan, sehingga hadirnya berbagai fitur tersebut memang sangat dibutuhkan. Hal itu terlihat hadirnya empat mode berkendara empat mode tersebut diantaranya adalah Normal, Wet, Gravel dan Mud. Fitur ini bisa dipakai oleh pengemudi pada berbagai kondisi jalan di manapun. Wet Mode menjadi fitur pertama yang disematkan pada model kendaraan Mitsubishi Motors.

Pada mode normal, pengendara bisa memakainya untuk kondisi jalan normal. Mode Gravel, untuk jalan berbatu dan berkerikil. Sementara mode Mud, bisa dipakai ketika pengendara menemui jalan berlumpur.

Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan berbagai teknologi pintar seperti fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang telah tersedia menjadi pelengkap keamanan Mitsubishi XFORCE.

Pada gelaran roadshow ini, PT MMKSI memberikan berbagai kemudahan dan program penjualan bagi konsumen yang ingin membeli Mitsubishi XFORCE juga dihadirkan selama roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Mulai dari bunga rendah, Smart Cash Bunga 0 persen selama 1 tahun, gratis perawatan jasa dan suku cadang hingga 50 ribu Km/4 tahun, garansi kendaraan hingga 120.000 Km/4 tahun. Mitsubishi XFORCE tipe Ultimate CVT dijual di Yogyakarta dengan harga Rp419.100.000 dan Exceed CVT Rp382.500.000.

Baca juga: MMKSI lanjut perkenalkan Mitsubishi XFORCE ke publik Kota Padang

Baca juga: MMKSI operasikan tiga diler resmi baru di Jabodetabek

Baca juga: MMKSI resmikan diler baru di Sumatera Utara

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023