Jakarta (ANTARA) - PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan jaminan kenyamanan kepada pelanggan mereka melalui program after sales T-CARE, yang akan memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk segmen entry level mereka.

“Kami memberikan kemudahan servis berkala dengan menghadirkan program T-CARE secara gratis beserta keuntungan Extended Warranty 1 tahun/20.000 km jika servis secara rutin untuk seluruh model kecuali Dyna, Transmover, Etios, dan Limo,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy dalam keterangan resminya, Rabu.

Menurut dia, para pemilik kendaraan LCGC yang di antaranya adalah All New Agya dan New Calya akan mendapatkan kemudahan melakukan servis berkala melalui program T-CARE Lite yaitu bebas biaya jasa sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun/60.000 km) beserta Extended Warranty 1 tahun/20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali.

Baca juga: Toyota adakan uji emisi gratis di bengkel resmi Jakarta

PT TAM juga menawarkan program lain yang bisa langsung dimanfaatkan melalui pembelian paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun/60.000 km).

“Kendaraan LCGC seperti All New Agya dan New Calya dapat memanfaatkan program T-CARE Lite secara gratis serta mendapatkan keuntungan Extended Warranty 1 tahun/20.000 km jika servis secara rutin dan dapat melakukan pembelian paket hemat bebas biaya suku cadang lewat T-CARE Lite+,” jelas dia.

Untuk biayanya, konsumen T-CARE Lite+ sebesar Rp2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T, di mana biaya normalnya jika ditotal adalah Rp3.500.000. Sementara New Calya M/T cukup membayar biaya Rp2.700.000 dari seharusnya Rp3.600.000.

Baca juga: Toyota tutup pabrik sehari di Jepang, dapat habiskan Rp5 triliun

Menariknya, untuk biaya program T-CARE Lite+ ini dapat dimasukkan ke dalam harga mobil, untuk selanjutnya pembayaran dapat dicicil per bulan bersamaan dengan angsuran kendaraan sehingga tidak memberatkan. Selama kurun waktu program, pelanggan lebih hemat biaya perawatan berkala dan juga bebas dari kenaikan harga parts.

“Dengan program T-CARE dan T-CARE Lite, kami berharap dapat memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan, serta T-CARE Lite+ dapat melengkapi program T-CARE Lite,” kata Anton menutup keterangannya.

Baca juga: NHK: Toyota hentikan operasi 12 pabrik Jepang karena kegagalan sistem

Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023