Jakarta (ANTARA News) - Produsen mobi mewah Mercedes-Benz baru-baru ini mengungkap rincian desain interior S-Class 2014.

Mercedes-Benz S-Class generasi terbaru memiliki kode produksi W222 dan dirancang memanjakan penumpang yang duduk di kursi belakang. Direktur Mercy, menurut laporan Inautonews Kamis, menyebutnya sebagai esensi sebuah kemewahan.
 
Model itu memiliki dashboard dengan dua layar TFT 12.3-inci. Layar sebelah kiri untuk menunjukkan kecepatan sedangkan layar sebelah kanan untuk navigasi, multimedia satelit dan lain-lain.
 
Roda kemudi Mercy S-Class 2014 memiliki dua bentuk desain, Mercedes-Benz menyebutnya sebagai keunikan S-Class. 

Selain roda kemudi yang dapat menghangatkan, sebuah persyaratan standar sebuh mobil mewah, lengan kursi model itu juga dapat mengeluarkan hangat sehingga anda tidak akan merasa dingin sama sekali.

Uniknya, ada fitur sistem kontrol cuaca bernama Thermotronic untuk membuang virus dan jamur dari dalam kabin sehingga kesegaran udara di dalam kabin lebih terjaga. Tentunya, fitur itu sangat diperlukan untuk kota sarat polusi seperti China.

Sabuk pengaman dapat mengencang secara otomatis ketika penumpang memakainya. Sistem audio menggunakan Burmester dengan 24 speaker dan bas 1.540 watt.

(adm)
Penerjemah: Adam Rizallulhaq
Copyright © ANTARA 2013