Jakarta (ANTARA) - Pada pagelaran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023, di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu, aktris sekaligus penyanyi Natasha Wilona membagikan tiga alasannya memboyong Chery OMODA 5 menjadi kendaraan pribadinya.

Natasha Wilona mengatakan, hal pertama yang paling menarik perhatian wanita kelahiran 15 Desember 1998 itu adalah desain OMODA 5 yang menarik dan futuristik.

Enggak bisa dimungkiri, melihat barang lihat bentuk fisiknya dulu,” kata Natasha Wilona.

Di mata Natasha Wilona, OMODA 5 memiliki desain yang futuristik, fashionable dan stylish baik di luar maupun di dalam.

Hal kedua yang membuat pelakon sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” itu jatuh hati pada OMODA 5 adalah faktor keamanan kendaraan. Menurut dia, kendaraan berjenis SUV itu memiliki cukup banyak fitur yang menghindari Wilona dari kejadian tidak menyenangkan saat berkendara.

“Aku merasakan ada keamanan yang luar biasa dari OMODA 5. Perempuan biasanya mengemudi suka memotong jalan, atau terlalu mepet dengan kendaraan lain atau trotoar, tapi, mobil ini memiliki sensor alarm yang banyak di tiap sisi, bahkan di jalan tol keluar dari garis otomatis kembali ke jalurnya,” kata Wilona.

Lebih lanjut, alasan ketiga Wilona memilih kendaraan itu adalah teknologi interior yang modern. OMODA 5 memiliki head unit dan tombol-tombol yang telah menggunakan layar sentuh. Meski menggunakan teknologi termutakhir, Wilona menyebut, OMODA 5 memiliki harga beli yang dapat disanggupi oleh kalangan muda.

“Agak jarang mobil yang bisa dibeli anak muda, tapi, teknologinya secanggih itu,” kata dia.

OMODA 5 kini akan mencapai 2.000 unit sejak dipasarkan Februari lalu. Pengunjung GIIAS 2023 juga dapat memiliki OMODA 5 mulai dari harga Rp334,8 juta (OTR Jakarta), serta menjajalnya di area test drive.

Baca juga: Chery OMODA 5 EV unjuk gigi di GIIAS 2023

Baca juga: OMODA 5 capai angka ekspor lebih 70.000 unit semester satu 2023

Baca juga: MG New ZS EV dapat sambutan baik dari konsumen EV di Indonesia

Baca juga: Seres E1 masuk pasar Indonesia, harga di bawah Rp200 juta

Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023