Jakarta (ANTARA) - Suzuki sebagai salah satu produsen kendaraan di Tanah Air turut berkontribusi dalam gerakan pengurangan emisi karbon dan peningkatan angka transisi elektrifikasi masyarakat nusantara.

Komitmen tersebut diwujudkan lewat pembaruan unit berteknologi hybrid yang lebih ramah lingkungan, sekaligus memudahkan masyarakat untuk bisa memilikinya melalui penyediaan fasilitas uji kendara atau test drive sehingga masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan teknologi hybrid Suzuki.

"Setelah resmi meluncurkan Grand Vitara, New XL7 Hybrid tahun ini, serta All New Ertiga Hybrid tahun lalu, kami terus berupaya mengedukasi masyarakat akan keunggulan teknologi hybrid ini. Dengan keseragaman gerakan dari setiap produsen kendaraan, kami melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat menyambut produk-produk hybrid Suzuki," kata 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Donny Saputra, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.

Baca juga: Suzuki terapkan pemutakhiran kualitas produk model S-Presso

Upaya tersebut, jelas Donny, terus berpusat pada percepatan ketersediaan unit dan pengadaan unit yang akan digunakan untuk pengujian atau test drive di jaringan diler resmi Suzuki.

"Tentu tujuan dari test drive ini agar calon konsumen dapat mencoba sendiri sensasi berkendara menggunakan teknologi dan fitur terbaru yang dimiliki oleh produk hybrid Suzuki. Kami menghadirkan fasilitas test drive di 33 kota Indonesia guna memudahkan calon konsumen untuk menentukan pilihannya," tambahnya.

Mengusung semangat akan masa depan yang lebih baik, kendaraan hybrid Suzuki membantu konsumen berkontribusi pada keberlanjutan lingkungan sekaligus kendaraan yang efisien, tangguh, multifungsi, dan dengan pelayanan purnajual yang terjamin.

Baca juga: XL7 pimpin penjualan mobil penumpang Suzuki pada Juni 2023

Sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen, Suzuki juga memberikan berbagai penawaran promosi terbaik bagi calon konsumen yang menggunakan fasilitas test drive untuk menjajal langsung sensasi berkendara menggunakan kendaraan hybrid Suzuki.

Selain promosi penjualan yang menarik, Suzuki mengadakan program "Test Drive Suzuki Hybrid" yang dapat diikuti oleh segenap calon konsumen Suzuki Indonesia. Hanya dengan melakukan test drive di salah satu diler resmi Suzuki Indonesia, mengabadikan momen tersebut, dan mengunggah ke media sosial pribadi, maka calon konsumen berkesempatan untuk memenangkan suvenir menarik secara langsung selama persediaan masih ada.

Bagi calon konsumen yang telah melakukan test drive dan melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid, juga berkesempatan untuk mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

Baca juga: New XL7 Hybrid tawarkan bekal percaya diri hadapi ketinggian medan

1. Konsumen yang telah melakukan test drive Suzuki Hybrid, lalu melakukan pembelian unit Suzuki Hybrid berhak mengikuti program undian berhadiah Suzuki Jimny.

2. Unit Suzuki Hybrid yang dimaksud seperti All Suzuki Ertiga Hybrid, XL7 Hybrid, atau Grand Vitara Hybrid.

3. Peserta yang sudah memenuhi persyaratan poin (1) berhak mendapatkan 1 undian Suzuki Jimny berlaku kelipatan pembelian selama periode Juli-September 2023.

4. Pengundian akan dilakukan pada 15 Oktober 2023 secara resmi di hadapan notaris, perwakilan Kementerian Sosial (Kemensos), dan PT SIS yang berwenang.

5. Untuk informasi lebih detail mengenai persyaratan program, silakan mengunjungi diler resmi Suzuki terdekat.

Baca juga: Kendarai Suzuki New XL7 Hybrid menjelajah Yogyakarta
Pewarta:
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023