Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motors (HPM) bersama PT Arista Auto Prima meresmikan enam diler terbaru di Regional Sumatera meliputi Provinsi Riau, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam, dan Provinsi Lampung yaitu Honda Arista Bandar Jaya, Honda Arista Duri, Honda Arista Langsa, Honda Arista Ujung Batu, Honda Arista Bagan Batu, dan Honda Arista Metro.

"Kami yakin dengan kehadiran enam diler baru Honda Arista di regional Sumatera akan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan memperkuat posisi Honda di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya itu, diler kami juga menyediakan tenaga penjualan dan pelayanan pelanggan yang berpengalaman dan profesional," kata Operation Director PT Arista Auto Prima, Budiono, melalui keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Pasar otomotif di Pulau Sumatera, kata Budiono, merupakan salah satu fokus penjualan Honda karena memiliki andil besar terhadap penjualan nasional Honda pada tahun 2023. Kehadiran enam diler baru menjadikan 21 diler resmi Honda Aristra telah beroperasi di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi layanan purnajual bagi pelanggan setia Honda.

Baca juga: HPM resmikan lima dealer terbarunya di Pulau Sumatera

Bagi konsumen yang berada di Lampung Tengah dan sekitarnya, layanan resmi Honda hadir di Honda Arista Bandar Jaya yang memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dengan area parkir yang luas serta ruang tunggu.

Diler Honda Arista Metro, Lampung, hadir dengan fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts). Selain itu, Honda juga meresmikan tiga jaringan diler Arista Duri di Kabupaten Bengkalis, Riau.

Selain di Duri, Honda juga meresmikan Honda Arista Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau yang menyediakan fasilitas layanan lengkap yaitu 3S.

Terakhir cabang di Riau, Honda Arista Bagan Batu di Kecamatan Bagan Sinembah, Riau, dengan fasilitas layanan 2S (Service dan Spareparts).

Honda juga meresmikan jaringan diler di provinsi Nanggroe Aceh Darussalam yaitu Honda Arista Langsa yang memiliki fasilitas layanan 3S.

Baca juga: Honda resmikan dealer pertama di kota Palopo

Baca juga: Yadea resmi miliki 80 diler yang tersebar di Indonesia

Baca juga: SI ungkap sebanyak 10 pabrikan dan 226 diler dapatkan insentif KBLBB
Pewarta:
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023